Total Pageviews

Friday, December 14, 2012

Pesan Untuk Kaya Raya ber Bisnis ONLINE

http://komisivirtual.com/?id=comprank

Selamat Datang Di Member Area

HOT NEWS : Mulai sekarang promosi di media Facebook hanya bisa menggunakan URL DIRECT, panduan bergambar sudah saya buatkan, klik gambar PANDUAN MEMULAI di bawah.
Sebagai Pengingat, Apa saja Yang
Anda dapatkan setelah menjadi Member KomisiVirtual.com :
1.
Sebuah Website Penghasil Uang dari KomisiVirtual.com atas nama Anda yang akan bekerja untuk Anda selama 24 jam non stop dalam mengalirkan uang 50ribu terus menerus ke rekening Anda. Alamat website Anda ada di bawah, silahkan di uji coba dengan meng klik alamat tersebut.
2.
Produk Produk Super Dahsyat beserta bonus bonus Dahsyat lainnya yang bisa anda DOWNLOAD GRATIS di Member Area setelah keanggotaan anda Diaktifkan. Untuk mendownload KLIK DISINI
3.
Gratis Update Produk Dan Bonus, Jika nantinya ada update produk dan bonus, maka anda bisa mendapatkan update nya secara gratis.
4.
Garansi 100 % Uang Kembali jika selama 1 th anda tidak bisa menghasilkan uang sama sekali dari bisnis ini. Tentang garansi KLIK DISINI
5.
Komisi Rp 50.000,- per member, yang Akan di transfer langsung ke rekening bank Anda Oleh para calon member anda nantinya. Untuk melihat jumlah komisiKLIK DISINI

Sudah dapat apa yang saya janjikan ya, Selamat Berbisnis, Semoga Sukses..! 


 Dibawah ini adalah Alamat URL STANDARD Anda 
Daftarkan calon member melalui URL Anda (Standard / DIRECT).

Anda Terakhir kali login pada Tgl : 
12 / 11 / 2012 - 10 : 46 : 05
Untuk memulai semua,
KLIK Gambar Berikut :


CARA CEPAT & SMART 
" Meningkatkan Komisi Anda "


Rekan Aan Firmansyah , jika Anda ingin cepat mendapatkan " HASIL MAKSIMAL" di bisnis KomisiVirtual.com ini, sebaiknya simak baik baik Tutorial Online di bawah ini.
Rekan Aan Firmansyah , Bagian terpenting dalam mengembangkan bisnis adalah Promosi. Ingat, di sini kita juga BERJUALAN. Kita menjual LISENSI + SYSTEM + BUKU DIGITAL Panduan Mengamankan FB dari hackher. Kenapa Saya katakan terpenting? Karena dari aktifitas promosi inilah, publik akan tahu apa yang kita tawarkan,semurah- murahnya harga, sebagus- bagus nya produk, dan secanggih- canggih nya system, kalau tidak ada yang tahu bagaimana bisa menghasilkan keuntungan (laku di jual)? Betul kan? Dari aktifitas promosi inilah yang nantinya akan menentukan berapa besar Komisi atau Bonus yang bisa anda dapatkan. Coba Anda perhatikan perusahaan sebesar Indomie ataupun Djarum Super, sudah berapa puluh tahun mereka berdiri? Kenapa sampai sekarang masih AKTIF BERPROMOSI DI TELEVISI??? " SUPAYA PRODUKNYA LAKU DAN TIDAK KALAH DENGAN KOMPETITOR (Saingan) ".
Anda bebas menentukan berapa komisi yang ingin anda dapatkan. Jika anda ingin dapat komisi Rp 1.000.000,- per hari, maka anda harus bisa mendapatkan 20 member/ pembeli baru per hari juga yang join lewat website anda. Semua tergantung bagaimana cara anda berpromosi. Makin banyak anda berpromosi, maka makin besar pula komisi anda. Makin SMART anda berpromosi, maka makin Makin Cepat waktu yang anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan besar.
Kenapa Anda butuh berpromosi dengan cara SMART? Saya yakin anda TIDAK INGINmenghabiskan waktu anda 24 Jam didepan komputer untuk promosi, BETUL?? Nah, agar promosi yang anda lakukan bisa berjalan dengan efektif, maka tidak hanya dibutuhkan kerja keras saja, melainkan juga butuh yang namanya KERJA CERDAS.
Di internet untuk sukses berbisnis online dan mendapatkan hasil maksimal hanyalah permainan angka saja, semakin banyak pengunjung datang ke website anda, maka peluang untuk mendapatkan Income akan semakin besar. Sudah tak terhindarkan lagi tanpa promosi maka bisnis anda akan mati dengan sendirinya! bedanya apakah anda melakukan promosi dengan kerja keras atau dengan Smart? Saya akan ajarkan kepada Anda Bagaimana Cara Berpromosi Di Internet..

" Ada 2 Metode Promosi Online
yang akan Saya ajarkan kepada anda
 "

 Promosi BERBAYAR
* Sangat Direkomendasikan Khusus bagi yang
ingin "CEPAT" mendapatkan Hasil yang Maksimal.
 Promosi GRATIS
* Tidak Direkomendasikan, Boleh juga Dicoba untuk memperdalam
ilmu marketing nya, Tapi Belum Tentu dapat Hasil yang Memuaskan.
=====================================================

 Promosi Berbayar :


Metode BERBAYAR adalah metode yang PALING saya anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!! Efisiensi Waktu, Pikiran, dan Tenaga anda. Itulah alasannya. Saya sangat menyadari bahwa MUNGKIN anda tidak memiliki banyak waktu untuk aktifitas berpromosi. Mungkin bisa saja, anda adalah seorang karyawan yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar berpromosi. Karena alasan itulah, Saya merekomendasikan anda untuk melakukan promosi dengan metode berbayar. Dengan inilah anda akan mendapatkan penghasilan pasif, karena seluruh tugas promosi anda sudah dikerjakan secara OTOMATIS, sehingga anda tidak perlu lagi bekerja seharian di depan komputer untuk promosi.
Inilah cara yang sering digunakan oleh puluhan Top Member saya di bisnis ini. "Andalkan uang untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet". Ini adalah cara paling efektif, santai dan memberi hasil luar biasa!
Pertama, Anda melakukan tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah uang, misalnya saja Rp 30.000 untuk beriklan di www.KlikSaya.com . Dari modal ini, jika anda berhasil mendapatkan 5 member baru, berarti anda mendapat komisi 5 x Rp 50.000,- = Rp 250.000,-. Jadi keuntungan yang Anda dapat 4x lipat, Rp 220.000,-.
Selanjutnya, anda bisa gunakan sebagian atau seluruh profit tersebut untuk beriklan kembali, sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Demikian seterusnya, hingga sebagian besar profit bisa masuk di kantong, dan sisanya anda putar lagi.
Enak dan santai bukan? Yang pasti cara ini dijamin bebas stres! Silakan coba... anda tidak akan menyesal. Tidak perlu dana besar dulu, mulai saja dari Rp 30.000 sampai 100.000,- lalu lipatgandakan. Bisnis internet itu simpel kok... tidak perlu dibuat rumit.
Saya Merekomendasikan 3 Website Iklan Berbayar yang sudah TERBUKTI bisa mendatangkan banyak Prospek, dan kebanyakan prospek yang datang dari ke 3 Website Iklan yang saya rekomendasikan tsb, pasti akan melakukan JOIN.
 www.KlikSaya.com 
- Iklan Tersebar Otomatis ke ribuan website
- Biaya/ deposit minimal Rp.30.000
- Sistem Pay Per Click (PPC), Deposit berkurang Rp.400,-/klik iklan (di sesuaikan dengan jumlah deposit yang digunakan)
- Potensi Pengunjung yang di dapat 50-100 orang
Mau Coba? KLIK DISINI
 www.AdsenseCamp.com 
- Iklan Tersebar Otomatis ke ribuan website
- Biaya/ deposit minimal Rp.100.000
- Sistem Pay Per Click (PPC) , Deposit berkurang Rp.500,-/klik iklan
- Potensi Pengunjung yang di dapat 50-100 orang (di sesuaikan dengan jumlah Deposit yang di gunakan)
Mau Coba? KLIK DISINI
 www.KumpulBlogger.com 
- Iklan Tersebar Otomatis ke ribuan website
- Sistem Pay Per Click (PPC) , Biaya/ deposit minimal Rp.100.000 (200 Klik)
- Potensi Pengunjung yang di dapat 50-150 orang (di sesuaikan dengan jumlah Deposit)
Mau Coba? KLIK DISINI

=====================================================

 Promosi GRATIS :


Ada banyak cara melakukan promosi secara GRATIS, Anda bisa mempromosikan bisnis ini di semua media internet: Namun akan saya ajarkan Bagaimana Berpromosi GRATIS menggunakan media Facebook dan Twitter ).
INGAT! Selalu gunakan URL DIRECT dalam berpromosi! Jika belum membuat URL DIRECT, KLIK disini untuk membuat dulu.
Pertama PROMOSI FACEBOOK, Anda harus mempunyai akun Facebook dulu, jika belum silahkan DAFTAR dulu di Facebook GRATIS, KLIK DISINI untuk daftar. Undang orang sebanyak- banyaknya untuk menjadi teman Anda, Banyak Teman Banyak Rejeki! Hehe...
Mari kita bahas cara- cara berpromosi di Facebook :
1. Update Status.
Mulai sekarang, setiap update status yang Anda lakukan, jangan lupa untuk menyertakan sedikit kalimat promosinya.
Contoh:
- Hari ini panas sekali ya??
==>> Mau uang tambahan?? Komisi 50ribu-250ribu sehari, bisa dikerjakan via Facebook! Dipandu sampai bisa! Selengkapnya kunjungi:
(Sertakan URL DIRECT Anda disini)<<==
- Teman- teman pada lagi ngapain nih? Tadi udah pada sarapan belum?
==>> Rahasia Mengumpulkan kekayaan lewat Facebook akhirnya terungkap!! Dapatkan 50ribu-250ribu sehari dengan mudah dan cepat! Mau tau Rahasianya?? Selengkapnya kunjungi:
(Sertakan URL DIRECT Anda disini)<<==
Di atas hanyalah contoh, boleh Anda tiru, boleh juga Anda gunakan kreatifitas kalimat Anda sendiri.
2. Comment Status teman.
Sering sekali kita ingin memberikan komentar di status teman kita, nah pada saat memberikan komentar jangan lupa menyertakan juga kalimat promosinya.
Contoh:
- Lagi kena musibah ya sob, yang sabar ya sob, semua pasti ada jalan keluarnya kok.
==>> Mau uang tambahan?? Komisi 50ribu-250ribu sehari, bisa dikerjakan via Facebook! Dipandu sampai bisa! Selengkapnya kunjungi:
(Sertakan URL DIRECT Anda disini)<<==
- Kapan tuh acaranya? Aku tunggu lhoo undangannya . ..
==>> Rahasia Mengumpulkan kekayaan lewat Facebook akhirnya terungkap!! Dapatkan 50ribu-250ribu sehari dengan mudah dan cepat! Mau tau Rahasianya?? Selengkapnya kunjungi:
(Sertakan URL DIRECT Anda disini)<<==
Bentuk komentar di atas juga hanya sebagai contoh, silahkan dikondisikan dengan status teman Anda di saat itu, yang penting jangan lupa menyertakan kalimat promosinya.
3. Kirim Pesan/ Inbox ke teman Facebook.INGAT! Jangan mengirim pesan ke orang yang TIDAK ANDA KENAL, karena itu perbuatan SPAM, jika Anda tetap melakukannya, FB akan memblokir link Anda.
Contoh:
- Hallo Sob, gimana nih kabarnya? Saya ada info menarik nih, ada metode baru supaya kita bisa dapat duit sambil main Facebook. Potensinya lumayan lho, 50ribu-250ribu sehari, bahkan bisa lebih kalo kita giat ngerjainnya. Sudah banyak yang membuktikan sob, coba sobat liat dulu deh supaya tau dan tidak menyesal nanti, selengkapnya sobat bisa kunjungi :
(Sertakan URL DIRECT Anda disini) , Terimakasih.
NB :
Dalam 1 hari, minimal kirimkan pesan/ inbox ke 20 - 50 teman Facebook. Tapi kirim pesan nya pelan-pelan ya, karena kalo terlalu cepat akun Facebook nya bisa di blookir dari Facebook Pusat.
4. Promosi Di Dinding Fanpage/ Halaman Penggemar (Like FanPage).
Sudah tau kan yang namanya Fanpage?? Saya kasih daftar- daftar Fanpage yang banyak pengunjungnya, tinggal klik aja nih link di bawah ini (nanti terbuka di tab baru), langsung promosi di dinding nya:
FANPAGE 11
FANPAGE 12
FANPAGE 13
FANPAGE 14
FANPAGE 15
FANPAGE 16
FANPAGE 17
FANPAGE 18
FANPAGE 19
FANPAGE 20
FANPAGE 21
FANPAGE 22
FANPAGE 23
FANPAGE 24
FANPAGE 25
FANPAGE 26
FANPAGE 27
FANPAGE 28
FANPAGE 29
FANPAGE 30
Masih kurang..???
Anda bisa mencari sendiri fanpage2 yang lain, caranya:
Cari kolom pencarian di halaman FB bagian atas >> masukkan kata kunci sesuka hati Anda >> misal "mobil" , "bisnis" , "indonesia", dll >> kemudian klik gambar LUP (kaca pembesar) nya>> klik menu HALAMAN (Fanpage) disamping kiri atas.

Contoh kalimat promosi di dinding Fanpage:
Maaf Admin, numpang berbagi info semoga bermanfaat. Rahasia menghasilkan uang berlipat-lipat lewat Facebook akhirnya terungkap! Potensi pendapatan 50ribu-250ribu sehari, cocok untuk anak SMA sampai Ibu Rumah Tangga! Info lengkapnya kunjungi :
(Sertakan URL DIRECT Anda disini)

Maaf Admin, numpang promo ya. Bisnis sampingan modal hemat penghasilan berlipat-lipat, bisa dikerjakan sambil tiduran di Facebook. Potensinya 50ribu-250ribu sehari langsung masuk rekening! Info lengkapnya kunjungi :
(Sertakan URL DIRECT Anda disini).

Jangan lupa untuk selalu meminta izin ke admin, agar Facebook kita tidak di blokir dari Fanpage tersebut, jadi kita bisa promosi kapanpun. Kalimat boleh menggunakan kreatifitas Anda sendiri, atau langsung copy paste saja kalimat di atas..
5. Buat Review di blogspot.
Bisa kan bikin blog kan?? Kalo belum bisa , silahkan cari cara nya di google, ketik "Cara Membuat Blog di Blogspot"
Review 1:
Subject/ Judul : 
Rahasia Mengumpulkan Kekayaan Lewat Internet
Dengan MUDAH dan CEPAT Akhirnya Ditemukan...!!
 Ratusan Ribu hingga JUTAAN RUPIAH tiap hari langsung masuk rekening...!!
Isi Catatan :
Tanpa perlu melakukan instalasi script/software, Tanpa membuat website, Tanpa ebook bahkan TANPA Menyewa Hosting & Membeli Domain, Anda TETAP bisa menghasilkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari Internet!

" Sangat direkomendasikan bagi PEMULA/NEWBIE atau GAPTEK sekalipun "


Salah satu kelebihan dari <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">KomisiVirtual.com</a> adalah Anda tidak perlu memiliki atau membuat produk sendiri untuk menjalankan bisnis online. Karena semuanya sudah disediakan.

Manfaat Bergabung :
- Anda akan mendapat sebuah website penghasil uang atas nama Anda yang akan bekerja untuk Anda selama 24 jam non stop dalam mengalirkan uang ke rekening Anda.
- Anda akan mendapat Produk-Produk Digital Super Dahsyat beserta bonus-bonus Dahsyat lainnya yang bisa Anda DOWNLOAD di Member Area setelah keanggotaan Anda Diaktifkan.
- Gratis Update Produk Dan Bonus, Jika nantinya ada update produk dan bonus, maka Anda bisa mendapatkan updatenya secara Gratis.
- Ilmu Berpromosi. Karena Rahasia Sukses Bisnis Online adalah promosi, jadi bisnis ini memang benar- benar sangat cocok untuk latihan promosi. Anda hanya perlu mengikuti panduan/ belajar promosi, promosi dan promosi. Karena semuanya sudah disediakan oleh <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">KomisiVirtual.com</a>. Jika Anda tidak pintar dalam berpromosi, dapat saya pastikan, bisnis online apapun yang Anda coba akan GAGAL. 
Kelebihan :
- Komisi 50.000 Akan di transfer langsung ke rekening bank Anda oleh para member yang bergabung melalui Website Anda. Komisi tergolong cukup besar, ini bagus sekali untuk menarik calon member.
- Biaya administrasi yang murah sebesar 25.000 untuk Admin. Ini menAndakan Admin tidak serakah dan berharap mendapat kepercayaan member agar bisnisnya bertahan lama.
- Garansi 100 % Uang Kembali, Jika selama 1 tahun Anda tidak bisa menghasilkan uang sama sekali dari bisnis ini.
- Menggunakan System Lock Sponsor dimana sistem ini akan MENGUNCI POSISI Calon Member dengan Sponsornya ( orang yg mereferensikan bisnis ini kepada Anda ). Sistem ini bertujuan untuk menghargai JASA para Sponsor yang telah Berusaha Giat untuk mendatangkan prospek. Dan menjamin para Sponsor agar tidak kehilangan prospek.
- Admin kooperatif dan respon cepat. Anda dapat menghubungi Admin jika Anda membutuhkan bantuan apapun/ belajar apapun.
- Langsung Bisa Dapet Duit. Ya benar, Anda dapat langsung mendapat uang direkening Anda sesaat setelah daftar bukan besok atau lusa. Karena semua sudah disiapkan dan disediakan oleh <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">KomisiVirtual.com</a>, maka tugas Anda menjadi sangat ringan.
Buruan JOIN <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">KLIK DISINI </a> !!!
Review 2:
Subjek / Judul :
Alhamdulillah ... Sekarang sambil Facebookan saya bisa dapat uang hingga ratusan ribu dengan mudah!
Isi :
Halo sobat2 Facebooker, jika Anda berminat untuk mencari penghasilan tambahan lewat media internet dan Facebook, maka Anda sudah tepat membaca catatan sederhana ini, luangkan barang 5 menit saja ya, di jamin gak nyesel deh!! hehe..
Saya tulis catatan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dan sudah saya buktikan kebenarannya, jadi jangan berpikir yang tidak- tidak ya sobat...
Pertama saya mendapat info tentang <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">bisnis ini</a> dari seorang teman FB yang tidak saya kenal sebelumnya. Bahkan tinggalnya pun di kota yang sangat jauh dari kota saya. Awalnya saya sempat ragu, apa bisa mendapatkan uang dari Facebook?? Kalau bisa bagaimana caranya ya..??
Setelah beberapa hari mencari info lebih lanjut tentang <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">bisnis ini</a> , akhirnya saya mantapkan niat untuk mencobanya, pikir saya toh modal yang saya keluarkan tidak akan membuat kantong saya jadi kering, hehe . . .
Dag dig dug, 1 hari , 2 hari , 3 hari hasilnya belum kelihatan, tapi di hari ke 7 wow luaaaar biaasa!! Modal saya kembali + saya dapat untung yang berlipat-lipat!!!
Akhirnya terjawab sudah keraguan saya! <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">Bisnis ini </a> benar- benar terbukti bisa menghasilkan uang lewat Facebook dengan sangat mudah!!
Sobat penasaran gimana rahasianya??
Langsung aja deh JOIN! Pertama <a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank">KLIK DISINI </a> , isi formulir pengunjung nya, klik MASUK HALAMAN UTAMA, trus klik MENU JOIN di halaman utama.
Saya tunggu kabar baik dari Sobat, sukses selalu!

* Anda juga bisa memasukkan bukti2 ke review blog Anda, ambil bukti2 pengiriman komisi member di album foto Facebook IMA TRI PUTRANTI.
* Anda tinggal Meng - Copy Paste isi Catatan di atas, atau Anda sudah mendapatkan hasil? Buat sebuah catatan bukti kepuasan Anda, dengan begitu orang yang membaca akan lebih percaya jika Anda sudah membuktikannya. Tapi hati- hatibagian terpenting tulisan yang tidak boleh di edit / di hilangkan adalah kode berwarna coklat di antara "TULIS KATA BEBAS DISINI" :
<a href="http://KomisiVirtual.com/?id=comprank" target="blank"> TULIS KATA BEBAS DISINI </a>
Karena Kode tersebut adalah LINK yang akan menuju ke website Anda dari Notes/ Catatan Anda. 

* Setelah Notes Anda jadi, Promosikan Alamat Blog Anda di Facebook. Alamatnya bisa Anda lihat di browser.

Beberapa Orang lebih tertarik dengan pancingan Notes/ Catatan seperti ini, silahkan di coba.

KEDUA, PROMOSI GRATIS DI TWITTER KLIK DISINI
TIPS (GAMBARAN) PROMOSI KERJA CERDAS 2 JAM SEHARI:
- Pukul 08.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 konten promosi.
- Pukul 10.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 konten promosi.
- Pukul 12.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 konten promosi.
- Pukul 14.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 konten promosi.
- Pukul 16.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 konten promosi.
Lakukan Hal tersebut sampai terkumpul 120 menit (2 jam) dalam sehari, kerjakan secara rutin setiap hari, lihat hasilnya dalam 1 bulan, saya jamin minimal balik modal InsyaAllah bisa! Ups.. Jangan lupa berdoa sebelum dan setelah mengerjakannya.

SEMOGA SUKSES MENYERTAI KITA!




0 comments:

Post a Comment